Saturday, June 21, 2008

Stat Balance 07bux.net

Stat balance di 07Bux.net untuk hari ini, sebenarnya sudah mencapai balance minimal Cashout yaitu 10 Dollar. Dan bisa saya lakukan request cashout, tapi sepertinya akan saya pending dulu sampai balance mencapai 17 Dollar.[...]Stat balance di 07Bux.net untuk hari ini, sebenarnya sudah mencapai balance minimal Cashout yaitu 10 Dollar. Dan bisa saya lakukan request cashout, tapi sepertinya akan saya pending dulu sampai balance mencapai 17 Dollar.

Kenapa? Alasannya, karena saya mempunyai rencana yang seperti sudah saya tulis sebelumnya yaitu payment yang akan saya dapatkan dari 07Bux.net ini akan saya belikan referral di Foxcash.net, dimana harga paket referral yaitu 5 referral dengan harga 10 Dollar (harga paket 5 referral termahal nih... ), tapi saya juga harus menambah 5 referral lagi di 07Bux.net, makanya saya membutuhkan sekitar 17 Dollar, untuk memenuhi kebutuhan ini.

Untuk stat balance hari ini di 07bux.net bisa dilihat dibawah.
Balance stat 07bux.net

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

terima kasih kunjungannya, salam kenal balik dech sesama clicker ini emang perlu saling kenal
Sykses selalu, tapi gimana...udah ada hasilnya belom nich ha...ha...

June 24, 2008 at 2:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hasilnya dah abis lagi nih buat invest beli referral lagi. Heheheh.

Thanks Bro Argamandha for your comment.

June 24, 2008 at 3:24 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home