Saturday, July 5, 2008

B-U-X, New Sustainable PTC site From PaidClicks Network

Ada PTC site baru lagi nih namanya B-U-X (ref), PTC site ini adalah bagian dari PaidClicks Network, yang merupakan salah satu jaringan situs PTC yang terpercaya. Anggota lain dari PaidClicks Network adalah paidclicks.ws, 10bux.net dan B-u-X, ini adalah situs PTC terbarunya[...]Ada PTC site baru lagi nih namanya B-U-X (ref), PTC site ini adalah bagian dari PaidClicks Network, yang merupakan salah satu jaringan situs PTC yang terpercaya. Anggota lain dari PaidClicks Network adalah paidclicks.ws, 10bux.net dan B-u-X, ini adalah situs PTC terbarunya.

Melihat dari stat site-nya, situs PTC baru ini termasuk Sustainable PTC, ayo kita hitung-hitung untuk membuktikan kalau PTC site ini Sustainable.
6) All payments are made via AlertPay OR PayPal. You can request for payment once your account balance is $5.00 or more for your first withdrawal. The second will be $10.00, the third $15.00 and so on. Payments will be processed and issued as per order of request, with Premium members having priority. You can only request one payment at the time.

8) Our current pay rate is $0.01 for each website you visit and $0.01 for each website your direct referrals visit. For premium members $0.015 for each website you visit and $0.012 for each website your direct referrals visit.


Kita hitung rate-nya :
0.01 Dollar + 0.01 Dollar = 0.02 Dollar, dikali 50 klik, maka member akan mendapat 1 dollar.
Sementara harga jual ke advertiser adalah 1.388 per 50 visit atau klik.
Ya, masih untung 0.388 per 50 klik. Masih Sustainable-kan?

Dan biasa, Kalo ANDA tertarik untuk mencoba monggo Join disini ya.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home