Sunday, July 13, 2008

Jual Beli Dana Balance Dollar AlertPay

Jual Beli AlertPaySetelah beberapa hari kebingungan nyari Dana AlertPay, akhirnya dapet juga dana AlertPay-nya. Lumayan susah juga dapetnya nih, sampe saya buka tread di Forum Adsense-SBY dan Forum NeoBux, saya masih belum dapet juga. Dan akhirnya setelah mampir[...]Jual Beli AlertPaySetelah beberapa hari kebingungan nyari Dana AlertPay, akhirnya dapet juga dana AlertPay-nya. Lumayan susah juga dapetnya nih, sampe saya buka tread di Forum Adsense-SBY dan Forum NeoBux, saya masih belum dapet juga. Dan akhirnya setelah mampir ke Blognya Boss Exclicker, siang kemarin dapet juga dana Alertpay-nya, lumayan dapet 21 Dollar.

Untuk pelayanannya lumayan memuaskan, kita bisa Chat via YM untuk menanyakan masih ada Stock AP-nya apa ngga, atau bisa juga via SMS untuk confirm, kalo saya sendiri sih jadinya malah angga enak juga soalnya tadi sempet si Boss nelp ke saya, takutnya si Boss malah jadi tekor bayar pulsa...heheheh. Tapi untuk transaksi pertama ini saya acungi jempol. Memuaskan.

Thanks Berat buat Mas Exclicker, semoga tambah sukses usaha Jual Beli Dana AlertPay-nya ya, dan jangan lupa tetap hati-hati.

Labels:

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

YM mas exclicker apa?

November 16, 2008 at 2:59 AM  
Anonymous Anonymous said...

Klo ga salah clicker_mania, untuk lebih jelas bisa dilihat disini
Thanks.

November 16, 2008 at 10:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

beneran bisa buat beli alertpay?
skrg tambah susah nyarinya :(

December 13, 2008 at 2:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ketemu juga nih. Bingung juga gimana nyairin Alertpay.

January 29, 2009 at 12:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

betul susah banget jual akun alert pay!!!

February 24, 2009 at 11:52 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home