Monday, July 7, 2008

Bencana Foxcash

Jadi down setelah baca ini. Salah satu PTC site yang saya percayai bagus dan menurut hitungan Sustainable, ternyata[...]Jadi down setelah baca ini. Salah satu PTC site yang saya percayai bagus dan menurut hitungan Sustainable, ternyata....

Saya sendiri sih sudah ngirim Private Message ke si Spoky (Adminnya Foxcash)di PTCtalk Forum supaya ngebenerin stat balance saya di Foxcash yang berkurang menjadi 3 Dollaran lagi, hilang sekitaran 7 Dollar.

Kita tunggu apakah stat balance saya kembali ke seharusnya apa ngga(Tanggal 4 july saya sudah dapet sekitar 10.67 Dollar)

Bete.

Labels:

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

semoga duitnya bisa dibalikin lagi mas.

July 8, 2008 at 10:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih Mas, Thanks.

July 9, 2008 at 8:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah hilang 7 dollar ya bro? sayang bgt.... aku malah dihapus dari membernya, untung baru dapet 2 dollar :D,btw foxcash udah idup lg kayaknya, udah join lg?

August 6, 2008 at 9:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kalau Account Saya di Foxcash kebetulan tidak dihapus hanya balance nya saja yang berkurang.
Tanggal 5 kemarin Alhamdulillah sudah bisa cashout, lagi nunggu payment nih (mudah-mudahan sih dibayar...hehehe.)
Thanks Bro Aqid.

August 6, 2008 at 7:37 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home