Friday, July 11, 2008

Request Payout Pertama di World-BUX

Request ini saya lakukan tanggal 10 July yang lalu, cuman baru bisa diposting hari ini, kebetulan beberapa hari yang lalu lagi cukup sibuk, mempersiapkan satu blog lagi, yang tema-nya sama kayak blog ini, yaitu tentang PTC juga, tapi lebih focus ke mencari referral, atau kalo istilah saya referral catcher, rencanaya nanti yang bersedia menjadi referral saya atau downline saya akan mendapat sharing atau cashback bonus[...]Request ini saya lakukan tanggal 10 July yang lalu, cuman baru bisa diposting hari ini, kebetulan beberapa hari yang lalu lagi cukup sibuk, mempersiapkan satu blog lagi, yang tema-nya sama kayak blog ini, yaitu tentang PTC juga, tapi lebih focus ke mencari referral, atau kalo istilah saya referral catcher, rencanaya nanti yang bersedia menjadi referral saya atau downline saya akan mendapat sharing atau cashback bonus.

Kembali ke tentang request payoutnya world-BUX, cashout ini bisa saya lakukan setelah saya melakukan klik kurang lebih selama 2 bulan, sendirian tentunya, karena saya tidak melakukan promosi yang gencar untuk PTC site ini, maklum di Forum banyak yang menyebut kalo PTC site ini SCAM.

Tapi kita lihat saja nanti, saya dibayar apa ngga, kapan saya dapat paymentnya, jawabannya ada di bawah...
6) All payments are made via AlertPay and no other payment method is being used at this time. You can request for payment once your account balance is $10.00 or more. Your payment will be processed and issued via AlertPay within 30 business days for PREMIUM MEMBERS and 60 Days for STANDARD MEMBERS. You can only request one payment at the time.

Lama kan? So kita tunggu aja 3 bulanan lagi....heheheh. Dan dibawah ini untuk screenshootnya(sekalian buat proof kalo kalo nanti PTC site ini kayak Foxcash...Hahaha.)
Request Payout Pertama di World-BUX

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Boleh tuh mas
saya mau jadi refferal nya mas
saya udah ikut beberapa program PPC
tapi belum ada yang cash out,
ntar gue pilih yang belum ikut trus daftar deh. mohon bantuannya ya

July 12, 2008 at 11:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

Siip mas koechel, nanti akan saya siapkan dulu ya.
Thanks ya dah mampir.

July 12, 2008 at 11:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

saingan dunk mas saya juga gi nyiapain blog ptc referal catcher hehehe...peace ah, saling share share info aja ya..

July 19, 2008 at 10:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

Peace juga Mas Ajie, yup kita sharing info aja Bro...biar sama -sama sukses. heheheh.

July 20, 2008 at 5:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

Halo bosss...ini ada Program Klik Iklan versi Indonesia..dibayar Rp100/klik untuk member biasa dan Rp150/klik untuk member premium.
thanks.
Klik Rupiah

August 1, 2008 at 8:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Infonya ya.

August 1, 2008 at 9:21 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home