Wednesday, July 16, 2008

Request Payout di Bux.to

Finally!!! Yup akhirnya bisa nyampe ke batas minimum payout juga nih di Bux.to (ref), mudah-mudahan sih membayar walaupun yang saya tahu katanya lama buangeeet nunggu nya, di TOS katanya 60 hari kerja, but lumayan buat nambah-nambah receh dollar. Heheheh[...]Finally!!! Yup akhirnya bisa nyampe ke batas minimum payout juga nih di Bux.to, mudah-mudahan sih membayar walaupun yang saya tahu katanya lama buangeeet nunggu nya, di TOS katanya 60 hari kerja, but lumayan buat nambah-nambah receh dollar. Heheheh.

Berikut ini stat saya pada saat saya request cashout.
stat balance di Bux.to

Dan yang ini pada halaman history-nya, mudah-mudahan lolos audit.
request payout di bux.to

Gmana? Ada yang tertarik untuk Join di Bux.to? Monggo klo mau saya tunggu DISINI ya.

Labels: ,

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat menunggu mas. Lumayan lama lho. saya request 25 januari dibayarnya 23juli. selengkapnya baca diblog saya.

July 31, 2008 at 1:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih Mas Herro, brarti sekitar 6 bulanan nunggu ya. Ampyun dah...

July 31, 2008 at 6:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

aku bisa nyediain referal berapapun yang di butuhkan.
tentu ja g gratis. untuk satu referal harganya 15 rbu aktif slama 1 bulan. klo ditung 1 referal aktif minimal dapt 3$ per bulan, dah untung 2x lipat.pa lagi klo pesannya 100 bisa d itung sndiri. klo minat hubungin saya di 085624666770 atau ochan_andra@yahoo.co.id

August 29, 2008 at 10:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks infonya Mas Ochan.

September 1, 2008 at 8:38 PM  
Blogger Tom's said...

yahh..Mas Wawan..penantian kita koq sama yah ;)) nungguin dana dari Bux.to.

Btw ada yg baru tuuh
monggo diliat2 di link ini: http://www.buxout.com/?r=tombram05

sapa tahu bisa tuker2 link kita.

mumpung masih free +jadi VIP member

September 1, 2008 at 10:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya sudah ikutan, tapi sudah beberapa hari ndak saya cek, soalnya beberapa hari yg lalu, tidak ada iklan untuk di klik.

September 1, 2008 at 10:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

saya menyediakan referal bux.to dan software untuk mempercepat mendapatkan dolar di bux.to. minat hubungin 085722258644 atau email ochan_andra@yahoo.co.id

September 24, 2008 at 8:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home