Monday, July 21, 2008

Payment Pertama Dari B-U-X

Horeee...dapet gajian juga nih dari B-U-X, ternyata lumayan cepet juga, saya request payout di B-U-X ini tanggal 11 July 2008 waktu server dan dapet 21 July 2008, ya kurang lebih 7 hari kerjalah, not bad. Walaupun awalnya agak khawatir juga, soalnya saya baca-baca di forum PTC yang request pada tanggal 12 July, udah pada dapet payment 3 hari kemudian, kirain saya bakalan lama dapet paymentya[...]Horeee...dapet gajian juga nih dari B-U-X, ternyata lumayan cepet juga, saya request payout di B-U-X ini tanggal 11 July 2008 waktu server dan dapet 21 July 2008, ya kurang lebih 7 hari kerjalah, not bad. Walaupun awalnya agak khawatir juga, soalnya saya baca-baca di forum PTC yang request pada tanggal 12 July, udah pada dapet payment 3 hari kemudian, kirain saya bakalan lama dapet paymentya.

Berikut ini proof paymentnya.
proof payment PTC B-U-X.net

Untuk stat harian di B-U-X saat ini saya bisa dapet rata-rata 1 Dollar sehari, lumayan walaupun dapet receh, dikumpulin kan akan banyak juga ya..heheh.

So, ada yang mau nyobain Join di B-U-X?? Daftar DISINI ya...

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah sukses deh.. Moga aku ngekor di belakang. PTC ngerem bentar, lagi giat paid review..

July 22, 2008 at 12:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Emang sih duitnya lebih gede kalo paid review...good luck bro...

July 22, 2008 at 3:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wow ternyata beneran bayar ya. Lanjut aaah :D

December 24, 2008 at 4:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home