Saturday, July 26, 2008

Request Cashout Lagi di B-U-X

Alhamdulillah, balance saya di B-U-X hari ini sudah nyampe di posisi 10.13 Dollar, yang artinya saya sudah bisa melakukan cashout untuk yang kedua. Seperti sudah diketahui, di B-U-X ini, batas cashout kita akan naik terus per cashout, untuk batas cashout yang pertama adalah 5 Dollar, untuk yang kedua 10 dollar, dan terus nambah 5 dollar tiap kali kita cashout[...]Alhamdulillah, balance saya di B-U-X hari ini sudah nyampe di posisi 10.13 Dollar, yang artinya saya sudah bisa melakukan cashout untuk yang kedua. Seperti sudah diketahui, di B-U-X ini, batas cashout kita akan naik terus per cashout, untuk batas cashout yang pertama adalah 5 Dollar, untuk yang kedua 10 dollar, dan terus nambah 5 dollar tiap kali kita cashout.

Mudah-mudahan paymentnya tetap cepat seperti payment yang pertama yaitu sekitar 7 hari kerja. Untuk lebih jelasnya berikut ini saya tampilkan stat saya di b-u-x. Mudah mudahan bikin kita tambah semangat.

Request Cashout di B-U-x yang kedua

Seperti biasa kalo ada yang tertarik join di B-U-X.net monggo Daftar Disini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home