Tuesday, July 29, 2008

Tagihan Payment Ecash-Generator

Batas minimum cashout di Ecash-Generator sudah terlewati yang artinya saya sudah bisa melakukan request cashout, jumlahnya termasuk kecil hanya 6.06 Dollar. Masih untung-untungan juga sih, blom tentu dibayar, makanya mulai sekarang saya stop clicking dulu di Ecash-Generator, nanti kalau payment sudah di terima baru akan aktf clicking lagi[...]Batas minimum cashout di Ecash-Generator sudah terlewati yang artinya saya sudah bisa melakukan request cashout, jumlahnya termasuk kecil hanya 6.06 Dollar. Masih untung-untungan juga sih, blom tentu dibayar, makanya mulai sekarang saya stop clicking dulu di Ecash-Generator, nanti kalau payment sudah di terima baru akan aktf clicking lagi.

Memang kenapa? Kok stop clicking dulu, ya cape juga kebanyakan program PTC yang diikuti, jadinya setelah mencapai batas cashout saya stop dulu, sambil concern ke PTC site yang sudah terbukti membayar. Intinya saya lagi melakukan seleksi ulang nih, membuat priority clicking, mana yang memang PTC bagus, mana yang hanya numpang liwat saja.

Untuk proof requestnya bisa dilihat dibawah.
request payment di Ecash-Generator

Doain aja ya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home