Tuesday, July 29, 2008

Tips PTC site IsabelMarco

Tips ini saya dapatkan dari postingan Mas Exclicker di blognya, tipsnya yaitu bagaimana agar kita mendapat iklan yang lebih banyak di PTC site IsabelMarco. Bagaimanakah tips-nya itu?[...]Tips PTC site isabelmarcoTips ini saya dapatkan dari postingan Mas Exclicker di blognya, tipsnya yaitu bagaimana agar kita mendapat iklan yang lebih banyak di PTC site IsabelMarco. Tipsnya simple aja, kita harus sering-sering Log-In ke Account kita di IsabelMarco.

Dan memang terbukti, biasanya sehari saya hanya dapat 7 sampai 9 iklan per hari, tapi setelah saya tahu tips itu, saya jadi sering ngecek account saya di IsabelMarco dan memang suka ada saja iklan baru yang harus diclick, dan akhirnya jumlah iklan yang saya dapatkan jadi lebih banyak.

So, tertarik untuk nyoba tipsnya?? Coba aja cek account ANDA di IsabelMarco, 2 sampai 3, 4 kali sehari, biasanya ada saja iklan baru yang harus di click. Tapi kalau ANDA belum join di IsabelMarco, monggo Join IsabelMarco ya.

Mudah-mudahan Tips IsabelMarco ini bermanfaat ya.Goodluck!!

Labels:

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah, ternyata comment mas disalah satu blog saya ga hanya isapan jempol. setelah ikutin sarannya, memang jd dapet iklan lebih banyak. thanks ya mas. Oh ya, comment box kok masih pake yang lama mas??

July 31, 2008 at 1:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

Iya sama-sama Bro Herro, untuk comment box, kebetulan karena template saya termasuk clssic tempalatenya blogger, makanya commentnya masih seperti ini.
Thanks dah mampir ya.

July 31, 2008 at 6:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

manteb maas , tapi saya punya tips lebih banyak lagii.. di www.hacker-aearc.blogspot.com (disitu banyak tips tentang PTc) kalo jelek, maklum masih baru.. mungkin posting berikutnya masih banyak lage tips tentang ptc...

September 30, 2008 at 6:58 AM  
Blogger Unknown said...

boleh jg nie....aku coba doloe deh

www.teen-internetbusiness.blogspot.com klo pengen blajar internet hehe

December 14, 2008 at 10:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah sekarang bukan jamannya isabelmarco lagi mas.... PTC sekarang pada instant semua... g mau ngulas performancebux nih mas? Bagus and sustainable lo.. Pokonya Best PTC sites lah...

February 25, 2009 at 8:02 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home