Wednesday, February 25, 2009

Mario Teguh and Golden Ways

Mario Teguh, ada yang suka nonton acaranya bapak yang satu ini?? Saya salah satu orang yang sering nonton acara Golden Ways-nya Pak Mario Teguh yang tayang di salah satu TV Swasta Nasional khususnya MetroTV.

Dulu waktu saya masih tinggal di Jakarta selain di MetroTV saya juga suka menonton acara Pak Mario Teguh di O-channel TV, dan yang saya tahu sebelum muncul di MetroTV dengan Golden Waysnya, Pak Mario Teguh sudah tayang terlebih dahulu di O-channel TV, mungkin karena pasar O-channel TV hanya lokal alias Jakarta dan sekitarnya saja, makanya sekarang merambah ke TV Nasional. Dan terbukti acaranya sukses, mungkin karena lagi krisis seperti sekarang ini, banyak orang butuh motivator untuk menguatkan mental kali ya :))

Udah ah..ngelihat Earning di Account Adsense, sepertinya saya harus nonton acaranya Pak Merio Teguh lebih serius lagi nih :D
Mario Teguh, ada yang suka nonton acaranya bapak yang satu ini?? Saya salah satu orang yang sering nonton acara Golden Ways

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home