Saturday, January 10, 2009

Belajar Bermain PPC

Awal tahun 2009 ini, saya mencoba merambah ke bagian lain dari bisnis online, dan yang saya sedang coba kali ini adalah bisnis PPC. Seperti diketahui bisnia PPC merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang stabil dibandingkan dengan bisnis PTC. Di bisnis PPC yang sudah terkenal adalah Google Adsense. Dan saya kali ini mencoba lebih fokus ke Google Adsense.Awal tahun 2009 ini, saya mencoba merambah ke bagian lain dari bisnis online, dan yang saya sedang coba kali ini adalah bisnis PPC. Seperti diketahui bisnia PPC merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang stabil dibandingkan dengan bisnis PTC. Di bisnis PPC yang sudah terkenal adalah Google Adsense. Dan saya kali ini mencoba lebih fokus ke Google Adsense.

Saya sendiri sudah mempunyai Account Google Adsense ini sekitar tahun 2006. Tapi tidak benar benar saya fokus dibisnis PPC. Bisa dibilang dulu kebingungan bagaimana membuat web/blog untuk Adsense ini. Hambatan utama adalah masalah content. Maklum karena bahasa inggris yang pas-pasan jadinya tidak pede untuk membuat content bahasa inggris.

Pernah nyoba-nyoba pake cara copas artikel, tapi hasilnya tidak ada malah cape sendiri, soalnya tidak terindek sama paman google, mungkin karena dianggap duplikat content kali ya. :)

Trus kali ini bagaimana soal masalah content?? Hihihi...sama aja masih bingung, tapi ya belajar aja, masa ngga bisa sih... :D

NB:
Nitip link ah biar cepet keindex sama paman google :D La Dieta Herbalife

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home