Friday, December 26, 2008

Game Lempar Lempar-an : Game Bush di Lempar Sepatu

Bagi yang iseng ingin nge lempar lempar Bush pake sepatu ini nih ada gamenya. Daripada kita kesel mendingan di tumpahin aja tuh rasa keselnya dengan main lempar lempar an sepatu di Main Game Online Bush di Lempar Sepatu. :))

BTW, kalo Bush datang lagi ke Indonesia ada yang berani nge-lempar lempar Bush pake sepatu ngga ya??

Game Game Bush di Lempar Lempar Sepatu
Bagi yang iseng ingin ngelempar Bush pake sepatu ini nih ada gamenya. Daripada kita kesel mendingan di tumpahin aja tuh rasa keselnya dengan main lempar lempar an sepatu di Main Game Bush di Lempar Sepatu. :))

BTW, kalo Bush datang lagi ke Indonesia ada yang berani ngelempar lempar Bush pake sepatu ngga ya??

Game Game Bush di Lempar Lempar Sepatu

MMMhhh...
emang ada yang berani me-lempar Bush dengan Sepatu, lempar me lempar bush pake sepatu, lempar sepatu saja biar ramai, lempar insiden Bush di Lempar Sepatu itu, Lemparan sepatu untuk Bush, Game-game online Bush di Lempar sepatu, ternyata ada yang berani melempar Bush dengan Sepatu, Pingin terkenal Lempar Bush dengan Sepatu, Sekali lagi Bush Di Lempar Sepatu adalah Insiden Bush di Lempar Sepatu, Bila anda game di Lempar SEpatu, demikian juga dengan game Bush, Padahal dia adalah President Bush loh kok ada yang berani me lempar game sepatu ke Bush ya, sampai ada game game online ketika bush di lempar sepatu, daripada anda yang dilempar sepatu mendingan presiden bush aja yang di lempar sepatu, main game online bush di lempar sepatu yuk :))

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah.. keren!, meluncur!

December 30, 2008 at 11:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

dapat poin berapa nih maen game ini ???

hehe

December 31, 2008 at 12:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home