Wednesday, December 24, 2008

Latihan SEO Untuk Pemula (Ngilang Mode On)

Setelah beberapa hari saya melupakan Latihan SEO Untuk Pemula, hari ini saya iseng ngecek SERP untuk keyword Latihan SEO Untuk Pemula, ternyata postingan saya yang saya ikut sertakan di Latihan SEO dengan judul Latihan SEO Untuk Pemula sudah hilang lagi dari SERP Paman Google dan tergantikan oleh postingan yang lain. Untuk sementara[...]Setelah beberapa hari saya melupakan Latihan SEO Untuk Pemula, hari ini saya iseng ngecek SERP untuk keyword Latihan SEO Untuk Pemula, ternyata postingan saya yang saya ikut sertakan di Latihan SEO dengan judul Latihan SEO Untuk Pemula sudah hilang lagi dari SERP Paman Google dan tergantikan oleh postingan yang lain. Untuk sementara Blog PTC ini kembali terlempar ke posisi 20.

Beberapa hari yang lalu sebelum saya berhenti posting tentang Latihan SEO Untuk Pemula, saya mencoba merubah beberapa Text Link dan Anchortextnya agar tidak selalu mengarah ke postingan Latihan SEO Untuk Pemula, tetapi saya coba sebar ke postingan lainnya dengan tetap mengerucut ke postingan Latihan SEO Untuk Pemula.

Saya sendiri belum bisa menganalisa, apakah hilangnya postingan Latihan SEO Untuk Pemula itu disebabkan karena perubahan Text Link dan Anchortext yang saya lakukan itu atau karena ada sebab lain.

Tapi biasanya (menurut pengalaman saya yang lalu), penyebab hilangnya postingan Latihan SEO Untuk Pemula, setelah saya melakukan optimasi untuk postingan Latihan SEO Untuk Pemula itu, dan mungkin bagi saya sebagai seorang pemula dalam bidang SEO, istilah over optimasi (cmiiw :p)bisa disematkan ke postingan Latihan SEO Untuk Pemula itu.

Mudah-mudahan nanti setelah kembali dari kotak pasirnya paman Google postingan Latihan SEO Untuk Pemula itu bisa lebih bertenaga untuk bisa bersaing dengan peserta latihan seo yang lain. :D

Kita tunggu saja...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home