Friday, August 22, 2008

Akses Internet Murah di Bandung

Akses Internet Murah BandungAkses Internet Murah di Bandung?? ada ngga ya? Mohon share infonya ya, kebetulan akhir bulan Oktober nanti Saya ada rencana pindahan ke Bandung nih, jadinya butuh akses Internet Murah buat di rumah. Saya tinggal di daerah Bandung Barat. Kalau bisa sih yang paket unlimited tapi dengan budget bulanan sekitar 200 ribu ya :D kayak RTRW net lah. Kalau ada punya info soal Internet Murah di Bandung ini, di tunggu share informasinya ya.

Thanks.

Update :
Saya dapet info katanya ada ISP local namanya RouteLink Bandung, mungkin ada yang pernah make ISP ini, atau sekarang lagi menggunakan ISP RouteLink Bandung ini, saya mohon sharingnya, bagaimana kualitas pelayanan dan kecepatannya ya... :D

Update 8 November 2008 :
Saya akhirnya menggunakan layanan RouteLink Bandung untuk akses internet di rumah, dengan speed Up To 256 kbps, dengan biaya bulanan 250 ribu. Total biaya pada awal bulan adalah 1.7 juta rupiah, dimana yang 1 juta adalah biaya deposit perangkat. Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi pihak Routelink Bandung DISINI.

Keywords:
Internet Murah Bandung ISP Local RT/Rw Net Bandung Barat Personal Unlimited Murah di Bandung Barat Pasteur Djundjunan Bandung Pasteur Jalan Gedung Pasim Pasteur Tol Gerbang Tol Bandung Internet Murah Unlimited Pelayanan Service Internet Home Rumahan Unlimited Yang Bagus, Akses internet di Bandung yang Murah

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home