Sunday, August 23, 2009

Status Google PageRank iBloggered.Com

Penasaran dengan Google PageRank dari blog ini, saya mencoba mengecek via CheckPageRank.Net dan ternyata resultnya dah balik lagi ke PR3. Alhamdulillah. Tapi ada yang aneh, yaitu yang ber-PageRank 3 hanya URL yang menggunakan URL lengkap alias lengkap dengan WWW, kalau tanpa WWW masih ke detect PR0.

Google PageRank iBloggered.ComSelain PageRank yang masih berbeda antara Google PageRank with WWW dengan PR tanpa WWW, ada satu masalah lagi yaitu Blog ini menurut hasil pengecekan CheckPageRank.Net tidak ter-listed di Google Directory. Duh!!

Sepertinya masih banyak pekerjaan rumah nih, untuk mengembalikan iBloggered.Com ke posisi semula. Semangat...
Penasaran dengan Google PageRank dari blog ini, saya mencoba mengecek via CheckPageRank.Net dan ternyata resultnya dah balik lagi ke PR3[...]

Labels: , , , , , ,

3 Comments:

Anonymous Download game gratis di tempat Gw bosss... said...

Bos...kalo saya lihat kayaknya...bos punya kasus kaya blog punya saya,biasanya tuh blog klo ngalamin yg begituan bisa dikatakan seperti kehilangan jati diri,tapi biasanya dlm waktu beberapa minggu entar juga balik lagi PR nya,tetap semangat ya bosss...

August 25, 2009 at 2:47 AM  
Anonymous wira said...

semangat... saya cek PR juga ah..

August 25, 2009 at 10:16 AM  
Anonymous wa0nez said...

@Download Game Gratis : ho oh...mudah-mudahan balik lagi secepatnya nih..thanks ya..
@wira : semangat juga...monggo boss di cek dulu..

August 25, 2009 at 10:34 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home