Tuesday, August 11, 2009

Kembali ke Blogger.Com

Setelah beberapa hari selingkuh ke Hostgator, akhirnya hari ini blog ini kembali ke Blogger.Com. Pada awalnya saya begitu semangat untuk migrasi ke Hostgator dengan niat untuk menggunakan CMS Wordpress, yang katanya lebih enak untuk di optimasi, tapi ditengah jalan saya mengalami banyak kebingungan. Mungkin karena hampir 2 tahun terakhir tidak pernah lepas dari Blogger.Com. Dan saya juga tidak punya blog di Wordpress.Com, yang secara tampilan hampir sama dengan self hostingnya wordpress.org. Mungkin kalau saya terbiasa menggunakan Wordpress.Com saya tidak akan mengalami kebingungan dalam menggunakan Wordpress.org/self Hosting.

Ya, sudah akhirnya saya nyerah dan kembali ke Blogger.Com. Well, apapun makanannya minumnya teh Sosro..lho...
Setelah beberapa hari selingkuh ke Hostgator, akhirnya hari ini blog ini kembali ke Blogger.Com[...]

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home