Sunday, August 23, 2009

Membuat Blog di Jimdo.Com

Jujur saja, saya baru mendengar tentang layanan blog dari Jimdo.Com ini dan saya berencana membuat blog di Jimdo.Com karena ada kebutuhan untuk membuat Dummy Blog. Dummy Blog ini untuk backlink bagi blog ini dan juga untuk Project Single Site. Sesuai dengan postingan saya yang lalu tentang Backlink dari Website 2.0.

Kenapa ngga di Blogger.Com aja yang jelas sudah familier ? Soalnya saya lihat, dari beberapa blog yang saya buat di Blogger.Com dan saya kasih link ke Blog ini, ternyata tidak dihitung sebagai Backlink oleh Mbah Google. Ngga tau kenapa tuh, tapi kalau dari orang lain, walaupun dari Blogger.Com ada yang dihitung sebagai Backlink untuk blog ini. Makanya saya coba buat di layanan blog gratis yang lain saja , mudah-muadahn bisa dihitung sebagai Backlink nantinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada video panduan untuk membuat blog di Jimdo.Com :




Video Panduan Membuat Blog di Jimdo.Com


Selamat berburu backlink...
Jujur saja, saya baru mendengar tentang layanan blog dari Jimdo.Com ini dan saya berencana membuat blog di Jimdo.Com karena ada kebutuhan untuk membuat Dummy Blog[...]

Labels: , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home