Saturday, August 23, 2008

Receive First Payment From Clickin.Me

Lagi mantab-mantabnya nih Clickin.me, baru request payment tadi pagi, malam ini saya cek payment sudah dikirim ke Account AlertPay saya. Alhamdulillah. Walaupun kecil tapi tetap patut disukuri, hitung-hitung hiburan setelah request Payment saya di CrewBux di delete. Makin semangat aja nih, klik iklan di Clickin.me. Selain jumlah iklannya lumayan banyak, juga tidak harus menunggu 24 jam[...]Lagi mantab-mantabnya nih Clickin.me, baru request payment kemarin hari ini saya cek payment sudah dikirim ke Account AlertPay saya. Alhamdulillah. Walaupun kecil tapi tetap patut disukuri, hitung-hitung hiburan setelah request Payment saya di CrewBux di delete. Makin semangat aja nih, klik iklan di Clickin.me. Selain jumlah iklannya lumayan banyak, juga tidak harus menunggu 24 jam [untuk standard member], karena setiap 12 jam, akan muncul iklan baru.

Seperti biasa untuk payment proof saya sertakan juga.
payment proof clickin.me

Kalau ada yang tertarik untuk mencoba main PTC di Clickin.me, bisa daftar DISINI dan jadi referral saya atau DISANA bila Anda tidak mau jadi referral saya.

Selamat Mencoba ya.

Labels: ,

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat ya. Saya mungkin masih beberapa hari br bs cashout. bis reffnya cuma 1. heehhe.
Thanks ya udah sharing.

August 23, 2008 at 9:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sama-sama Bro, dan thanks juga ya udah sering mampit nih :D

August 23, 2008 at 9:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah selamat ya dah dibayar...
semoga tambah sukses....

August 26, 2008 at 4:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Terima Kasih Bro Angga.

August 26, 2008 at 7:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

bos, gue dah ngajuin cashout di clickin.me tapi pas tadi malem gue cek ko' dah ga bisa akses servernya lagi ya...
katanya forbidden... blablabla....
gue pake koneksi wireless apa gara2 IPnya yah....?? minta sarannya bos???

August 27, 2008 at 3:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

Muncul pesan "Forbidden to Resolve" gitu ya[nebak mode ON]...mungkin koneksinya Mas, coba aja lagi, kali aja ngga kebagian badwidth. Soalnya kalo di saya fine2 aja.

Thanks.

August 27, 2008 at 6:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

Barusan saya main ke Forum PTCtalk dan ada thread tentang clikin.me yang seperti dibilang oleh Mas Budi yaitu muncul pesan
"Forbidden
You don't have permission to access / on this server."

Untuk Mas Budi, kalau ingin update terus silahkan berkunjung kesini.

August 27, 2008 at 8:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Waduh
selamat ya mas
jadi semangat lg
:)

August 28, 2008 at 11:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Bro Bazt, keep clicking ya...

September 1, 2008 at 8:34 PM  
Blogger Tom's said...

hehehehehehhee..
click.me kayaknya lagi masalah; maklum ajah masih baru beredar.

Moga2 cashout nya cepet & lancar

September 1, 2008 at 10:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya Om Tom's kita doa kan saja, mudah-mudahan cepet pulih lagi...

September 1, 2008 at 10:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home